Image of Analisa Minat Siswa MI Muhammadiyah Sumilir Terhadap Game Online Menggunakan Technology Acceptance Model

Skripsi

Analisa Minat Siswa MI Muhammadiyah Sumilir Terhadap Game Online Menggunakan Technology Acceptance Model



ABSTRAK

Ana Akbar Kurnianto (16170072). “Analisa Minat Siswa MI Muhammadiyah Sumilir Terhadap Game Online Menggunakan Technology Acceptance Model”.

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui minat siswa terhadap game online menggunakan Technology Acceptance Model. Metode penelitian yang digunakan yaitu Technology Acceptance Model dengan 3 variabel = Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use dan Attitude Toward Using. Populasi pada penelitian ini adalah siswa MI Muhammadiyah Sumilir, dengan sampel seluruh siswa kelas 5 dan 6. Berdasarkan hasil penelitian dan pengujian hipotesis menggunakan SPSS 25, analisis data dengan menggunakan Independent Sample T-Test untuk uji pihak kanan pada angket dengan α= 0,05. Pada pengujian Uji F diperoleh fhitung sebesar 12.599, kemudian pada uji Independent Sample T-Test diperoleh nilai Sig. sebesar 0,000 karena 0,000 < 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa Ho ditolak. Dari hasil dua pengujian yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa dengan menggunakan Technology Acceptaned Model dapat mempengaruhi Minat Siswa MI Muhammadiyah Sumilir Terhadap Game Online.

Kata Kunci : Minat, Game Online, Technology Acceptance Model


Ketersediaan

S01006K045 /S1.SI.SKP/2018-2019PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
045 /S1.SI.SKP/2018-2019
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : Universitas BSI Bandung.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail