Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Website Customer Relationship Management sebagai Media Monitoring Event Promo di PT. Indomarco Prismatama
ABSTRAK
Heddy Noor Taufik Farild (16160107), Website Customer Relationship
Management Sebagai Media Monitoring Event Promo di PT.Indomarco
Prismatama
Penyampaian informasi produk dan sistem promosi sebuah perusahaan
yang dilakukan secara konvensional menemui beberapa kendala antara lain
mahalnya biaya cetak untuk promosi. Tujuan dari penelitian ini adalah
membangun sistem informasi berbasis website pada PT.Indomarco Prismatama.
Website dibangun berupa informasi tentang promosi menarik yang sedang
berjalan untuk para konsumen dan admin perusahaan yang dapat mengelola
kegiatan promosi perusahaan. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini
dengan metode observasi, kepustakaan dan wawancara. Metode pengembangan
perangkat lunak yang digunakan adalah waterfall yang terdiri dari lima tahapan.
Website dibangun dengan menggunakan bahasa pemogramman HTML dan PHP.
Desain konseptual database menggunakan ER dan pembangunan fisik database
menggunakan software MySql. Hasil pembuatan website berupa sistem informasi
berbasis web pada PT. Indomarco Prismatama yang dapat digunakan untuk
penyampaian informasi promosi dan mengelola promosi perusahaan yang dapat
diakses kapanpun dan dimanapun. Hal tersebut berakibat pada jangkauan promosi
yang lebih luas dengan waktu tidak terbatas.
Kata Kunci : website, promosi, waterfall, PHP, HTML,MySql
Ketersediaan
S01268K | 059/S1.SI.SKP/2017-2018 | Perpustakaan | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
059/S1.SI.SKP/2017-2018
|
---|---|
Penerbit | UNIVERSITAS BSI BANDUNG : ., 2017-2018 |
ISBN/ISSN |
-
|
Versi lain
Tidak tersedia versi lain