Image of Website Customer Relationship Management sebagai Media Monitoring Event Promo di PT. Indomarco Prismatama

Skripsi

Website Customer Relationship Management sebagai Media Monitoring Event Promo di PT. Indomarco Prismatama



ABSTRAK
Heddy Noor Taufik Farild (16160107), Website Customer Relationship
Management Sebagai Media Monitoring Event Promo di PT.Indomarco
Prismatama
Penyampaian informasi produk dan sistem promosi sebuah perusahaan
yang dilakukan secara konvensional menemui beberapa kendala antara lain
mahalnya biaya cetak untuk promosi. Tujuan dari penelitian ini adalah
membangun sistem informasi berbasis website pada PT.Indomarco Prismatama.
Website dibangun berupa informasi tentang promosi menarik yang sedang
berjalan untuk para konsumen dan admin perusahaan yang dapat mengelola
kegiatan promosi perusahaan. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini
dengan metode observasi, kepustakaan dan wawancara. Metode pengembangan
perangkat lunak yang digunakan adalah waterfall yang terdiri dari lima tahapan.
Website dibangun dengan menggunakan bahasa pemogramman HTML dan PHP.
Desain konseptual database menggunakan ER dan pembangunan fisik database
menggunakan software MySql. Hasil pembuatan website berupa sistem informasi
berbasis web pada PT. Indomarco Prismatama yang dapat digunakan untuk
penyampaian informasi promosi dan mengelola promosi perusahaan yang dapat
diakses kapanpun dan dimanapun. Hal tersebut berakibat pada jangkauan promosi
yang lebih luas dengan waktu tidak terbatas.
Kata Kunci : website, promosi, waterfall, PHP, HTML,MySql


Ketersediaan

S01268K059/S1.SI.SKP/2017-2018PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
059/S1.SI.SKP/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail