Detail Dokumen
Pencarian SpesifikTesis
Pengaruh Digital Marketing Terhadap Brand Awareness Yang Berdampak Pada Keputusan Pembelian Produk Emas Di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Bandung Buahbatu
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing terhadap brand awareness yang berdampak pada keputusan pembelian produk emas di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Bandung Buahbatu. Variabel eksogen dalam penelitian ini adalah digital marketing, variabel endogen adalah keputusan pembelian sedangkan brand awareness sebagai variabel perantara. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. berdasarkan uji statistik yang dilakukan dapat diketahui bahwa digital marketing memiiki pengaruh yang signifikan terhadap brand awareness sehingga dampaknya terhadap keputusan pembelian. berdasarkan hasil penelitian maka dalam meningkatkan kesadaran merek produk emas perlu menentukan strategi digital marketing sehingga dapat meningkatkan keputusan pembelian produk emas nasabah Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Bandung Buahbatu.
Ketersediaan
T00039S | 001/S2.MM.Tesis/2017-2018 | Perpustakaan | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
001/S2.MM.Tesis/2017-2018
|
---|---|
Penerbit | UNIVERSITAS BSI BANDUNG : ., |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain