No image available for this title

Tesis

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PENGALAMAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA KOMUNIKASI LISAN (Studi Pada Produk MLM Fortico di Kota Bandung) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PENGALAMAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA KOMUNIKASI LISAN (Studi Pada Produk MLM Fortico di Kota Bandung) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PENGALAMAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA KOMUNIKASI LISAN Studi Pada Produk MLM Fortico di Kota Bandung



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan pengalaman terhadap kepuasan pelanggan serta dampaknya pada komunikasi lisan (studi pada produk MLM Fortico di kota Bandung). Dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dan verifikatif. Penelitian ini dilakukan pada pelanggan produk Fortico pada PT. Vantros Indonesia di Bandung dengan jumlah sampel yang berjumlah 300 orang. Teknik sampling yang digunakan adalah metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Analisis statistik data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk, harga, pengalaman (customer experience), kepuasan pelanggan, dan komunikasi lisan (word of mouth) pada produk MLM Fortico di Kota Bandung sudah baik. Kualitas produk, harga dan customer experience berpengaruh signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan pelanggan pada produk MLM Fortico di Kota Bandung. Kualitas produk, harga dan customer experience berpengaruh signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap word of mouth pada produk MLM Fortico di Kota Bandung. Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap word of mouth pada produk MLM Fortico di Kota Bandung. Hal ini penting bagi perusahaan untuk memperkuat hubungan dengan pelanggan. Oleh karena itu PT. Vantros Indonesia harus menjaga dan meningkatkan kualitas produk, harga dan customer experience. Dengan demikian kepuasan pelanggan dan word of mouth menjadi meningkat.

Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Pengalaman, Kepuasan Pelanggan, Komunikasi Lisan


Ketersediaan

T00046SS2.MM.Tesis / 2016 - 2017PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
S2.MM.Tesis / 2016 - 2017
Penerbit Universitas BSI : Universitas BSI.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail