Image of Pengaruh Destination Brand Terhadap Minat Berkunjung di Kampung Adat Desa Wisata Cirendeu

Skripsi

Pengaruh Destination Brand Terhadap Minat Berkunjung di Kampung Adat Desa Wisata Cirendeu



ABSTRAK
Pariwisata di Indonesia saat ini sedang dikembangkan oleh pemerintah. Indonesia sendiri memiliki banyak macam – macam tempat yang dapat dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun asing. Ragam budaya dan bahasa menjadi salah satu daya tarik wisata yang di unggulkan, karena di Indonesia ini memiliki banyak budaya dan bahasa di setiap daerahnya. Pariwisata merupakan suatu keseluruhan elemen-elemen terkait yang didalamnya terdiri dari wisatawan, daerah tujuan wisata, perjalanan, industri dan lain sebagainya yang merupakan kegiatan pariwisata secara individu maupun kelompok (Angga Devy & Soemanto, 2017).
Kepercayaan masyarakat kampung adat Cireundeu berawal dari jaran Madrais ini di bawa oleh Pangeran Madrais pada tahun 1918 ke Kampung Cireundeu yang mengajarkan falsafah dan ajaran moral tentang bagaimana membawa diri dalam kehidupan.
Dalam penelitian ini hasil analisis Destination Brand di Kampung Adat Desa Wisata Cirendeu dinyatakan penting dalam mencapai keberhasilan destinasi wisata karena Destination Brand tujuan nya untuk memberi tahu kepada para wisatawan bahwa kampung adat Cirendeu ini memiliki keunikannya tersendiri dalam tradisi di kampung mereka.

Kata Kunci : Pengaruh Destination Brand, Minat Berkunjung


Ketersediaan

S01465K006 / S1.STP.SKP / 2019 - 2020PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
006 / S1.STP.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail