Image of PENGARUH DESTINATION IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI ECO BAMBU CIPAKU BANDUNG

Skripsi

PENGARUH DESTINATION IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI ECO BAMBU CIPAKU BANDUNG



ABSTRAK

Wia Yuliawati (55150022, Pengaruh Destination Image terhadap Keputusan Berkunjung di Eco Bambu Cipaku Bandung)

Eco Bambu Cipaku merupakan salah satu destinasi wisata edukasi yang berada di Kota Bandug. Destination Image di Eco Bambu belum pupoler di kalangan masyarakat, yang berdampak pada kunjungan yang menurun. Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh destination image terhadap keputusan berkunjung di Eco Bambu Cipaku. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verivikatif. Adapun teknik sampling yang digunakan adalah incidental sampling dengan jumlah sampel 112 responden. Sumber Sumber data dalam penelitian ini adalah sumber data primer dan sekunder, sumber data primer melalui observarsi, wawancara dan kuisioner sedangkan sumber data sekunder melalui jurnal dan penelitian kepustakaan. Dari hasil pengujian secara statistik, diketahui bahwa Destination Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Berkunjung di Eco Bambu Cipaku Bandung.

Kata Kunci : Eco Bambu Cipaku, Destination Image, Keputusan Berkunjung


Ketersediaan

S01468K008 / S1.STP.SKP / 2019 - 2020PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
008 / S1.STP.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail