Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY BINGKAI KOPI PALASARI KABUPATEN BANDUNG
ABSTRAK
Cecep Sopian Maulana (75150012), Perancangan Corporate Identity Bingkai Kopi Palasari Kabupaten Bandung
Karya tugas akhir ini berjudul “Perancangan Corporate Identity Bingkai Kopi Palasari Kabupaten Bandung”. Adapun permasalahan yang dikaji adalah bagaimana merancang strategi kreatif dengan pendekatan melalui logo atau identitas perusahaan yang baru, yang bernuansakan rumahan . Kedai Bingkai Kopi Palasari ini terletak di Jl. Arcamanik Sindanglaya No.47 Kabupaten Bandung. Bingkai Kopi Palasari merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kuliner (coffee shop). Selama ini perusahaan cukup dikenal oleh masyarakat, namun pesan perusahaan tidak dapat tersampaikan oleh logo yang lama. Hal ini disebabkan karena lemahnya promosi dan corporate image yang kurang baik, sehingga perusahaan terlihat biasa saja dimata masyarakat atau konsumen. Walaupun demikian dari segi produk masih layak untuk diperhitungkan.
Oleh karena itu perusahaan perlu dibuat perancangan strategi kreatif sebagai sarana untuk memperkenalkan identitas perusahaan yang baru, sehingga dapat dibedakan dengan kompetitor yang bergerak dibidang yang sama. Perancangan strategi kreatif yang baru dengan konsep bernuansakan rumahan membuat perusahaan terlihat simple dan elegant. Pada tahap ini perusahaan juga akan menyediakan berbagai macam buku dan satu buah gitar akustik untuk menambah daya tarik konsumen.
Dengan perancangan Corporate Identity yang baru diarapkan perusahaa dapat dikenal dengan cepat oleh masyarakat atau konsumen.
Kata Kunci : Perancangan, Corporate Identity, Strategi Kreatif, Corporate Image
Ketersediaan
S01488K | 010 / S1.DKV.SKP / 2019 - 2020 | Perpustakaan | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
010 / S1.DKV.SKP / 2019 - 2020
|
---|---|
Penerbit | Universitas ARS : Universitas ARS., 2019 - 2020 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain