Image of Sistem Pendukung Keputusan Menggunakan Metode SAW (Simple Addictive Weighting) Untuk Rekomendasi Gaji Bonus Pegawai (Studi Kasus : PT.NEURONWORKS INDONESIA)

Skripsi

Sistem Pendukung Keputusan Menggunakan Metode SAW (Simple Addictive Weighting) Untuk Rekomendasi Gaji Bonus Pegawai (Studi Kasus : PT.NEURONWORKS INDONESIA)



Sistem Pendukung Keputusan (SPK) merupakan sebuah sistem yang mampu memberikan kemampuan pemecahan masalah maupun kemampuan pengkomunikasian yang dipakai untuk mendukung pengambilan keputusan dalam suatu organisasi atau perusahaan. PT. Neuronworks Indonesia sebagai salah satu perusahaan Teknologi Informasi membutuhkan sebuah sistem yang dapat memberikan rekomendasi gaji bonus dan penilaian kinerja pegawai secara profesional, efektif, efisien dan modern. Metode yang digunakan dalam sistem pendukung keputusan rekomendasi gaji bonus dan penilaian kinerja pegawai adalah Simple Additive Weighting Method (SAW Method). Metode ini digunakan karena kemampuannya untuk melakukan penilaian secara lebih tepat karena didasarkan pada nilai kriteria dan bobot preferensi yang sudah ditentukan. Metode pengembangan sistem ini menggunakan model waterfall. Bahasa pemrograman yang digunakan untuk mengembangkan sistem tersebut adalah PHP dengan framework CodeIgniter serta MySQL sebagai database yang digunakan untuk menyimpan data yang diperlukan. Melalui proses dan didukung oleh tools pengembangan maka menghasilkan sebuah sistem dengan judul “Sistem Pendukung Keputusan Menggunakan Metode SAW (Simple Additive Weighting) Untuk Rekomendasi Gaji Bonus Pegawai (Studi Kasus : PT.Neuronworks Indonesia)”. Sistem tersebut memiliki fitur utama menampilkan rekomendasi gaji bonus pegawai, menampilkan hasil penilaian kinerja pegawai dan laporan penilaian kinerja pegawai yang lebih informatif.


Ketersediaan

S01552K094 / S1.TI.SKP / 2019 - 2020Teknik InformatikaTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
094 / S1.TI.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail