Image of APLIKASI PEMBINAAN AGENT CALL CENTER 108 DI PT INFOMEDIA

Skripsi

APLIKASI PEMBINAAN AGENT CALL CENTER 108 DI PT INFOMEDIA



Perkembangan teknologi dalam sistem IT sangatlah pesat. Hal ini yang menuntut setiap perusahaan untuk memiliki aplikasi tertentu di setiap aktifitas untuk mempermudah tercapainya suatu tujuan. Dalam suatu perusahaan harus memiliki aturan untuk setiap individunya demi tercapainya Sasaran Mutu Perusahaan tersebut. Dalam menangani Sasaran Mutu Individu di butuhkan aplikasi Pembinaan sebagai bentuk aktivitas pengembangan pekerja untuk mendorong kinerja pekerja yang optimal dan memudahkan dalam mencapai suatu tujuan perusahaan sehingga sasaran mutu dapat terpenuhi. Sedangkan pemograman yang dipakai adalah PHP dengan menggunakan database MySQL (Bahasa Program dan Database gratis bisa dipakai pada semua Sistem Operasi) sedangkan metode pengembangan sistem yang digunakan adalah SDLC ( system development life cycle ) dengan model proses waterfall. Hasil dari perancangan aplikasi Pembinaan Agent Call Center 108 menunjukkan bahwa peranan aplikasi Pembinaan sangat penting sebagai penunjang dalam meningkatkan kualitas dan sebagai bentuk aktivitas pengembangan pekerja untuk mendorong kinerja pekerja yang optimal.


Ketersediaan

S01562K020 / S1.TI.SKP / 2019 - 2020Teknik InformatikaTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
020 / S1.TI.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail