Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
APLIKASI PEMBINAAN AGENT CALL CENTER 108 DI PT INFOMEDIA
Perkembangan teknologi dalam sistem IT sangatlah pesat. Hal ini yang menuntut setiap perusahaan untuk memiliki aplikasi tertentu di setiap aktifitas untuk mempermudah tercapainya suatu tujuan. Dalam suatu perusahaan harus memiliki aturan untuk setiap individunya demi tercapainya Sasaran Mutu Perusahaan tersebut. Dalam menangani Sasaran Mutu Individu di butuhkan aplikasi Pembinaan sebagai bentuk aktivitas pengembangan pekerja untuk mendorong kinerja pekerja yang optimal dan memudahkan dalam mencapai suatu tujuan perusahaan sehingga sasaran mutu dapat terpenuhi. Sedangkan pemograman yang dipakai adalah PHP dengan menggunakan database MySQL (Bahasa Program dan Database gratis bisa dipakai pada semua Sistem Operasi) sedangkan metode pengembangan sistem yang digunakan adalah SDLC ( system development life cycle ) dengan model proses waterfall. Hasil dari perancangan aplikasi Pembinaan Agent Call Center 108 menunjukkan bahwa peranan aplikasi Pembinaan sangat penting sebagai penunjang dalam meningkatkan kualitas dan sebagai bentuk aktivitas pengembangan pekerja untuk mendorong kinerja pekerja yang optimal.
Ketersediaan
S01562K | 020 / S1.TI.SKP / 2019 - 2020 | Teknik Informatika | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
020 / S1.TI.SKP / 2019 - 2020
|
---|---|
Penerbit | Universitas ARS : Universitas ARS., 2019 - 2020 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain