Image of ANALISIS PENGARUH NEGATIVE GAME PADA PSIKOLOGIS SISWA SMP NEGERI KELAPA DUA TERHADAP GAME ONLINE MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL

Skripsi

ANALISIS PENGARUH NEGATIVE GAME PADA PSIKOLOGIS SISWA SMP NEGERI KELAPA DUA TERHADAP GAME ONLINE MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL



Tujuan penelitian ini untuk mengetahui minat siswa terhadap game online
menggunakan Technology Acceptance Model. Metode penelitian yang digunakan
yaitu Technology Acceptance Model dengan 3 variabel = Perceived Usefulness,
Perceived Ease Of Use dan Attitude Toward Using. Populasi pada penelitian ini
adalah siswa SMP Negri 1 Kelapa dua, dengan sampel seluruh siswa 8 dan 9.
Berdasarkan hasil penelitian dan pengujian hipotesis menggunakan SPSS 25,
analisis data dengan menggunakan Independent Sample T-Test untuk uji pihak
kanan pada angket dengan ???? = 0,05. Pada pengujian Uji F diperoleh fhitung sebesar
12.599, kemudian pada uji Independent Sample T-Test diperoleh nilai Sig. sebesar
0,000 karena 0,000 < 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa Ho ditolak. Dari
hasil dua pengujian yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa dengan
menggunakan Technology Acceptaned Model dapat mempengaruhi Minat Siswa
SMP 1 Kelapa Dua Tangerang Terhadap Game Online.


Ketersediaan

S01586K035 / S1.SI.SKP / 2019 - 2020Sistem InformasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
035 / S1.SI.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail