Image of TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB  PUBLIC AREA ATTENDANT DALAM MENANGANI KEBERSIHAN RESTORAN PHI DI GRAND CORDELA HOTEL BANDUNG

Tugas Akhir

TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB PUBLIC AREA ATTENDANT DALAM MENANGANI KEBERSIHAN RESTORAN PHI DI GRAND CORDELA HOTEL BANDUNG



ABSTRAK
Febri Stevani BCS (51160005), “TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB PUBLIC AREA ATTENDANT DALAM MENANGANI KEBERSIHAN RESTORAN PHI DI GRAND CORDELA HOTEL BANDUNG”.
Tugas dan tanggung jawab Publik Area sangatlah penting di dalam operasional Hotel, Publik area adalah bagian dari housekeeping yang menangani kebersihan dan kerapian area - area umum hotel, kebersihan dan kerapian hotel yang banyak di kunjungi oleh tamu. Segala macam urusan kebersihan yang berada di kawasan umum di kerjakan oleh bagian Publik Area, agar memberikan kesan bersih dan nyaman pada lingkungan hotel dan membuat tamu yang datang memiliki kesan yang baik terhadap hotel tersebut. Tujuan penulisan ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan tamu saat masuk area Restoran Grand Cordela Hotel Bandung. Metode yang digunakan oleh penulis adalah metode berupa kualitatif deskriptif yang mana dipergunakan untuk menggambarkan atau mendeskripsikan data sebagaimana adanya, yang dilakukan secara sederhana tentang masalah dan keadaan yang ada dengan maksud memberikan gambaran tentang objek penelitian. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa ada beberapa prosedur yang tidak dilaksanakan oleh staf Publik Area Attandant. Sehingga hasil kerja tidak maksimal karena tidak sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP). yang ada di hotel.

Kata kunci: Public Area Attendant, Kebersihan, Standar Operasional Prosedur


Ketersediaan

T00052S004 / D3.PH.TA / 2019 - 2020PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
004 / D3.PH.TA / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail