Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
BRAND EQUITY DAN STORE ATMOSPHERE SERTA DAMPAKNYA DALAM MEMBANGUN PERSEPSI KONSUMEN DI BORMA DAGO
ABSTRAK
Anggia Siti Rahayu (66150405). Brand Equity dan Store Atmosphere Serta Dampaknya Dalam Membangun Persepsi Konsumen di Borma Dago.
Brand Equity akan menjadi nilai tersendiri bagi perusahaan bila beriringan dengan pengelolaan yang baik dari Store Atmosphere. Kedua elemen tersebut nantinya dapat menjadi tolak ukur dalam membangun Persepsi Konsumen. Penelitian ini bertujuan mendeskripsikan Brand Equity dan Store Atmosphere serta dampaknya dalam membangun Persepsi Konsumen. Pengamatan dalam hal ini dilakukan pada konsumen di Borma Dago. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif dengan analisis deskriptif verifikatif serta analisa regresi berganda. Data dalam penelitian ini diperoleh dari hasil tabulasi kuesioner sebanyak 100 responden serta pengolahan data primer dan pengumpulan data sekunder. Analisis yang dilakukan menunjukan, Brand Equity sudah terlaksana dengan baik di Borma Dago. Store Atmosphere di Borma dago juga telah terkelola dengan baik. Persepsi konsumen di Borma Dago terhitung baik yang dipengaruhi atas adanya kelegkapan yang ditawarkan kepada konsumen. Berdasarkan uji t yang diperoleh thitung yang lebih besar dari ttabel yang menyatakan bahwa nilai Brand Equity dan Store Atmophere berpengaruh dan signifikan dalam membangun Persepsi Konsumen. Penelitian ini bermanfaat untuk menambah wawasan baru bagi pembaca dan informasi bagi peneliti mengenai analisis Brand Equity dan Store Atmosphere serta dampaknya dalam membangun Persepsi Konsumen.
Kata Kunci : Brand Equity, Store Atmosphere, Persepsi Konsumen.
Ketersediaan
S01658K | 006 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
006 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
|
---|---|
Penerbit | Universitas ARS : Universitas ARS., 2019 - 2020 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain