Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PERANAN STORE ATMOSPHERE DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA HYPERMART BANDUNG INDAH PLAZA
ABSTRAK
Anggita Nurul Julia (66150099), Peranan Store Atmosphere Dan Keragaman Produk Terhadap Minat Beli Pada Hypermart Bandung Indah Plaza
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perkembangan bisnis ritel saat ini semakin meningkat dengan banyaknya pembangunan jumlah gerai modern, sehingga menimbulkan tingkat persaingan bisnis yang ketat. Pola belanja masyarakat cenderung beralih ke ritail modern untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dari pada tradisional. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengatahui gambaran serta pengaruh store atmosphere dan keragaman produk terhadap minat beli pada Hypermart bandung Indah Plaza. Jenis penelitian yang digunakan adalah survei. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif dengan tipe penelitian yang digunakan deskriptif dan verifikatif untuk menilai gambaran dan pengaruh antar variabel. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Hypermart Bandung Indah Plaza. Sampel yang diambil sebanyak 96 orang dengan menggunakan teknik sampling insidental. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah regresi linier, uji t dan uji F. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa secara parsial store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, secara parsial keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, secara simultan store atmosphere dan keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.
Kata kunci: Store Atmosphere, Keragaman Produk, Minat Beli.
Ketersediaan
S01661K | 007 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
007 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
|
---|---|
Penerbit | Universitas ARS : Universitas ARS., 2019 - 2020 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain