Image of

Skripsi

"Strategi Penjualan J&C Cookies Bandung Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran J&C Cookies bandung dalam Meningkatkan Penjualan)"



ABSTRAK

ANNISSA AFRILIA, 45150063, 2019, STRATEGI PENJUALAN J&C COOKIES BANDUNG (STUDI DESKRIPTIF STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN J&C COOKIES DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN). penelitian ini mengemukakan tentang strategi komunikasi pemasaran terpadu J&C Cookies Bandung dalam meningkatkan penjualan.Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran J&C Cookies Bandung, faktor penghambat dan media yang digunakan dalam melakukan strategi komunikasi pemasaran. Peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif dengan menggunakan studi deskriptif. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik observasi, wawancara, serta di dukung oleh dokumentasi peneliti. Informan dari penelitian ini terdiri dari dua informan kunci dan dua informan tambahan. Hasil penelitian ini adalah dalam strategi komunikasi pemasaran, J&C Cookies melakukan perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi serta mengaplikasikan unsur-unsur komunikasi pemasaran terpadu yaitu, periklanan, penjualan personal, promosi penjualan, penjualan langsung, acara & sponsor, dan public relation. Hal ini membuat peningkatan penjualan pada J&C Cookies Bandung.
Kata Kunci : Strategi Komunikasi Pemasaran, dan Komunikasi Pemasaran Terpadu, J&C Cookies Bandung.


Ketersediaan

S01667K040 / S1.KM.SKP / 2019 - 2020PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
040 / S1.KM.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail