Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
"Pengguanan Konten Youtube Sebagai Media Strategi Komunikasi Pemasaran (Studi Kasus dengan pendekatan Kualitatif tentang Penggunaan Konten Youtube pada produk Bandung Kunafe)"
ABSTRAK
AYU SEPTI ASYARI LUBIS (45150079), PENGGUNAAN KONTEN YOUTUBE SEBAGAI MEDIA STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN (Studi Kasus dengan Pendekatan Kualitatif tentang Penggunaan Konten YouTube pada Produk Bandung Kunafe). Penelitian ini mengemukakan tentang penggunaan konten YouTube sebagai media strategi komunikasi pemasaran di kalangan para pelaku usaha. Hal ini dikarenakan YouTube menduduki peringkat kedua sebagai mesin pencarian setelah google, maka dari itu para pelaku usaha mulai menggunakan YouTube sebagai salah satu media dalam memasarkan produknya, yang disebut dengan pemasaran digital. Fokus dalam penelitian ini adalah terkait perumusan dalam pembuatan konten pada akun YouTube Bandung Kunafe dan cara mereka dalam mengelola akun YouTube. Setelah dilakukannya penelitian, didapat hasil bahwa perumusan konten dilakukan dengan beberapa tahap mulai dari riset dengan cara googling dan observasi, pembuatan ide oleh semua anggota marketing, pembuatan brief teks, hingga proses produksi, lalu ditemukan juga bahwa Bandung Kunafe mengelola akun YouTube nya dengan sangat baik, terbukti dengan adanya konten-konten menarik yang membuat mereknya lebih dikenal oleh masyarakat (brand awareness).
Kata Kunci: Komunikasi pemasaran, YouTube, Pemasaran digital, Brand awareness.
Ketersediaan
S01686K | 005 / S1.KM.SKP / 2019 - 2020 | Perpustakaan | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
005 / S1.KM.SKP / 2019 - 2020
|
---|---|
Penerbit | Universitas ARS : Universitas ARS., 2019 - 2020 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain