Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BUS BANDROS DI KOTA BANDUNG
ABSTRAK
Kota Bandung telah menjadi salah satu tujuan wisata bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara telah ditetapkan oleh UNESCO sebagai kota wisata dunia yang bersaing secara global dengan kota-kota di berbagai Negara, maka pemerintah menghadirkan Bus Bandros sebagai Transportasi wisata agar wisatawan dapat mengenal lebih jauh Kota Bandung. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Minat Beli Ulang Wisatawan Dengan Kepuasan Wisatawan Sebagai Variabel Intervening Pada Bus Bandros Di Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan survei. Data penelitian diambil berdasarkan pengguna Bus Bandras di Kota Bandung berdasarkan sampel ditetapkan sebanyak 100 responden dengan menggunakan menggunakan formula Lemeshow dengan pengukuran skala ordinal. Data penelitian ini diperoleh melalui penyebaran kuesioner serta penelitian kepustakaan. Teknik analisa data menggunakan analisa deskriptif dan analisa verifikatf dengan menggunakan software SmartPLS (Partial Least Square). Hasil penelitian menunjukan bahwa Eperiential Marketing terhadap Kepuasan Wisatawan mempunyai pengaruh yang signifikan, serta variabel Kepuasan Wisatawan terhadap Minat Beli Ulang berpengaruh positif dan signifikan, dan variabel Experiential Marketing terhadap Minat Beli Ulang wisatawan dengan Kepuasan wisatawan sebagai variable Intervening berpengaruh positif dan signifikan.
Kata Kunci : Experiential Marketing, Kepuasan Wisatawan, Minat Beli Ulang.
Ketersediaan
S01701K | 017 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
017 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
|
---|---|
Penerbit | Universitas ARS : Universitas ARS., 2019 - 2020 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain