Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
"Analisis Penerapan Brand Activation (Studi Kasus pada Strategi Komunikasi Pemasaran ""Hi Jack Sandal"")"
ABSTRAK
Bima Fatah (45180092), Analisis Penerapan Brand Activation, Studi Kasus Strategi Komunikasi Pemasaran “Hi Jack Sandals”. Penerapan komunikasi pemasaran “Hi Jack Sandals” menjadi hal yang menarik bagaimana brand membangun interaksi di dalam kegiatan brand activation. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis demistyfy brand yang diterapkan, penentuan strategi dan bentuk-bentuk kegiatan brand activation yang dilakukan oleh “Hi Jack Sandals”. Penelitian ini menggunakan pendekatan studi kasus dimana fenomena beserta masalah yang dihadapinya ada keunikan dan menarik untuk diteliti. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan observasi dan wawancara. Hasil yang diperoleh peneliti adalah seperti proses terbentuk brand pada umunya Hi Jack juga menerapkan demistyfy brand dalam upaya menghilangkan kebingungan konsumen atas brand yang ditawarkan, penentuan strategi dalam menerapkan brand activation juga sudah melalui langkah riset terlebih dahulu agar kegiatan sesuai dengan tujuan yang ingin dicapai dan bentuk-bentuk kegiatan yang diterapkan dalam brand activation berdasarkan kepada penentuan strategi yang sudah terlebih dahulu dilakukan. Tema yang diterapkan Hi Jack dalam brand activation adalah Humanistik, yaitu membentuk brand sebagai sosok manusia dengan tujuan agar konsumen tidak merasa ragu untuk terlibat interaksi didalam setiap kegiatan pemasaran yang dilakukan.
Kata Kunci: Brand, Activation dan Pemasaran
Ketersediaan
S01705K | 023 / S1.KM.SKP / 2019 - 2020 | Perpustakaan | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
023 / S1.KM.SKP / 2019 - 2020
|
---|---|
Penerbit | Universitas ARS : Universitas ARS., 2019 - 2020 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain