Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
ANALISIS MARKETING PUBLIC RELATIONS MELALUI MEDIA INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PT POS INDONESIA BANDUNG
ABSTRAK
Hibatun Nuriyah 66150075 “Analisis Marketing Public Relations Melalui Media Instagram Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan PT Pos Indonesia Bandung”
Loyalitas pelanggan merupakan suatu hal yang penting bagi perusahaan untuk diharapkan kesediaannya terus berlangganan dalam jangka panjang maupun jangka pendek, yang bertujuan untuk mengetahui hubungan antara marketing public relations melalui media instagram terhadap loyalitas pelanggan PT Pos Indonesia. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif dan verifikatif, dengan analisis regresi linier sederhana. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 96 responden dengan teknik non probability sampling dan teknik insidental. Hasil pengujian yang dilakukan oleh penulis mengenai gambaran marketing public relations melalui media instagram PT Pos Indonesia berdasarkan skor tersebut berada di kategori “baik” yang berarti rata-rata responden berpendapat bahawa marketing public relations melalui media instagram PT Pos Indonesia sudah baik. Hasil analisis deskriptif menunjukkan bahwa skor total variabel penelitian loyalitas pelanggan PT Pos Indonesia Bandung berdasarkan skor tersebut berada pada kategori “baik” yang berarti rata-rata responden berpendapat bahawa loyalitas pelanggan PT Pos Indonesia Bandung sudah baik. Hasil penelitian berdasarkan uji parsial t marketing public relations berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Kata kunci : Marketing Public Relations, Loyalitas Pelanggan.
Ketersediaan
S01706K | 020 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
020 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
|
---|---|
Penerbit | Universitas ARS : Universitas ARS., 2019 - 2020 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain