Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
"Branding Komunitas Penggemar Musik Pop Korea di Indonesia (Studi Deskriptif Tenang Proses Branding Komunitas BTS ARMY Indonesia Amino melalui Fitur Blogging Aplikasi BAIA)"
ABSTRAK
Fitriah Rachmah ( 45150095 ) Branding Komunitas Penggemar Musik Pop Korea Di Indonesia ( Studi Deskriptif Tentang Proses Branding Komunitas BTS ARMY Indonesia Amino Melalui Fitur Blogging Aplikasi BAIA ). Komunitas merupakan wadah bagi orang - orang yang memiliki minat yang sama akan suatu hal. Pada saat ini, bukan hanya diperuntukkan bagi brand atau perusahaan saja suatu kegiatan dalam branding dilakukan. Namun kegiatan branding dapat dilakukan bagi komunitas mengingat banyaknya bermunculan komunitas pada masa kini. Konteks masalah dalam penelitian ini mengemukakan tahapan dan proses kegiatan community branding BTS ARMY Indonesia Amino. Penelitian ini mengunakan metode kualitatif dengan pendekatan studi deskriptif. Teknis pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi dan wawancara mendalam. Paradigma yang digunakan adalah paradigma konstruktivistik. Hasil yang diperoleh peneliti adalah bahwa proses kegiatan branding yang dilakukan komunitas BTS ARMY Indonesia Amino melalui fitur blogging pada aplikasi BAIA, dengan membuat kegitatan blog tulisan pada aplikasi sangat membantu dalam kegiatan branding komunitas.
Kata Kunci : Branding, Komunitas.
Ketersediaan
S01730K | 021 / S1.KM.SKP / 2019 - 2020 | Perpustakaan | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
021 / S1.KM.SKP / 2019 - 2020
|
---|---|
Penerbit | Universitas ARS : Universitas ARS., 2019 - 2020 |
ISBN/ISSN |
-
|
Versi lain
Tidak tersedia versi lain