Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH POTONGAN HARGA DAN DISPLAY TERHADAP IMPULSE BUYING PADA TOSERBA YOGYA PURWAKARTA
ABSTRAK
Melya Kania (66150111), Pengaruh Potongan Harga Dan Display Terhadap Impulse Buying Pada Toserba Yogya Purwakarta.
Salah satu bisnis modern di Indonesia telah mengalami perkembangan pesat adalah industri ritel. Banyaknya media yang digunakan semakin meningkatkan persaingan, yang pada akhirnya komunikasi pemasaran akan lebih ditekankan pada aktivitas promosi penjualan, seperti potongan harga dan display (penataan produk) dapat lebih merangsang konsumen untuk melakukan impulse buying (pembeli tanpa terencana). Tujuan penelitian ini adalah menganalisis bagaimana gambaran potongan harga, display dan impulse buying, serta perngaruh potongan harga dan display terhadap impulse buying pada Toserba Yogya Purwakarta. Penelitian ini menggunakan pendektan kuantitatif dengan menggunakan metode non probability sampling. Sampel penelitian ini adalah 100 responden pengunjung Toserba Yogya Purwakarta. Hasil penelitian menunjukkan gambaran potongan harga, display, dan impulse buying baik, serta menunjukkan bahwa potongan harga dan display berpengaruh terhadap impulse buying. Potongan harga dan display memiliki dampak secara langsung dalam meningkatkan pembelian yang tidak direncanakan pada Toserba Yogya Purwakarta.
Kata Kunci : Potongan harga, Display, Impulse buying
Ketersediaan
S01740K | 028 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
028 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
|
---|---|
Penerbit | Universitas ARS : Universitas ARS., 2019 - 2020 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain