Image of GAYA HIDUP HEDONIS DAN KETERTARIKAN FASHION TERHADAP IMPULSIVE BUYING PRODUK ADIDAS

Skripsi

GAYA HIDUP HEDONIS DAN KETERTARIKAN FASHION TERHADAP IMPULSIVE BUYING PRODUK ADIDAS



ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Gaya hidup Hedonis K,etertarikan Fashion , Impulsive buying pada produk fashion Adidas, untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Gaya hidup Hedonis terhadap Impulsive buying pada produk fashion Adidas , dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Ketertarikan Fashion terhadap Impulsive buying produk Adidas. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Konsumen produk Adidas. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 100 orang konsume produk fashion Adidas . Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Data penelitian ini dianalisis dengan menggunakan SPSS 20. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Gaya hidup Hedonis pada produk fashion Adidas berada dalam kategori baik. (2)Ketettarikan Fashion pada produk Adia bera dalam kategori bak . (3) Impulsive buying pada produk Adidas berada dalam kategori baik. (4) Hasil penelitian menunjukan bahwa Gaya hidup Hedonis memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Impulsive buying ditolak (5) Hasil penelitian menunjukan bahwa Ketertarikan Fashion memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Impulsive buying diterima.(6)Hasil penelitian menunjukan bahwa Gaya hidup Hedonis dan ketertarikan fashion berpengrauh signifikan terhadap Impulsive buying produk Adidas.

Kata Kunci : Gaya hidup Hedonis , Ketertarikan Fashion, Impulsive buying


Ketersediaan

S01749K031 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
031 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail