Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI FACEBOOK SEBAGAI MEDIA PROMOSI MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL
Facebook merupakan media sosial yang bisa terhubung dengan semua orang, dapat
mempromosikan barang dengan mudah di facebook tersebut. Tujuan penulisan ini
mengetahui kepuasan pengguna aplikasi facebook sebagai media promosi, Metode
ini menggunakan technology tcceptance model dengan 3 variabel yaitu Perceived
Usefulness, Perceived Ease Of Use dan Attitude Toward Using. Populasi pada
penelitian ini adalah distributor salak didesa Sipedang, dengan sampel 50 orang.
Hasil penelitian dan pengujian hipotesis menggunakan SPSS 25, pada pengujian
Uji t di peroleh sebesar 0.198> 0,05 dan terlihat nilai hitung sebesar 1,3050,05 dan nilai F hitung 0.990
Ketersediaan
S01777K | 094 / S1.SI.SKP / 2019 - 2020 | Sistem Informasi | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
094 / S1.SI.SKP / 2019 - 2020
|
---|---|
Penerbit | Universitas ARS : Universitas ARS., 2019 - 2020 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain