Image of ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA SHOPEE SEBAGAI MEDIA PENJUALAN DIPURWOKERTO MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL

Skripsi

ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA SHOPEE SEBAGAI MEDIA PENJUALAN DIPURWOKERTO MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui berapa besar kepuasan pengguna Shopee sebagai
media penjualan di Purwokerto menggunakan Technology Acceptance Model. Technology
Acceptance Model merupakan metode yang digunakan untuk memahami sikap pengguna
terhadap teknologi yang digunakan. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui kuisioner
dengan jumlah responden 30. Populasi didalam penelitian ini adalah warga Purwokerto yang
berjualan di Shopee dengan usia 20-24. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan
hasil penelitian dan pengujian hipotesis menggunakan SPSS 25. Pada pengujian Uji t
diperoleh 0,093 > 0,05 dan terlihat nilai hitung sebesar 1,417 < t tabel 2,052 maka Ho
diterima dan Ha ditolak. Pada pengujian Uji f diperoleh sebesar 0,311 > 0,05 dan nilai f
hitung 1,220 < f tabel 3,35 sehingga dapat disimpulkan bahwa Ho diterima dan Ha ditolak.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Analisis kepuasan pengguna shopee sebagai media
penjualan di Purwokerto tidak berpengaruh signifikan antara Perceived Usefulness terhadap
Attitude Toward Using dan antara Perceived Ease Of Use terhadap Attitude Toward Using.


Ketersediaan

S01788K100 / S1.SI.SKP / 2019 - 2020Sistem InformasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
100 / S1.SI.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail