Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
"Implementasi ""Corporte Culture"" Dalam Menjaga Reputasi Bank BJB (Studi kasus Implementasi ""GO SPIRIT"" Sebagai Corporte Culture Dalam Menjaga Reputasi Bank BJB Cabang Singapana Tasikmalaya)"
ABSTRAK
SELLIDEWISEPTIANI, 45150120, 2019. Implementasi “Corporate Culture” Dalam Menjaga Reputasi Bank bjb (Studi Kasus Implementasi “GO SPIRIT” Sebagai Corporate Culture Dalam Menjaga Reputasi Bank bjb Cabang Singaparna Tasikmalaya). Salah satu cara yang efektif untuk dilakukan dalam menghadapi persaingan perbankan yang begitu kompetitif adalah memiliki budaya perusahaan yang unggul. Bank bjb Cabang Singaparna mempunyai budaya perusahaan yang bernama “GO SPIRIT” yang terdiri dari Service Excellence, Profesionalism, Integrity, Respect, Innovation, Trust dan dua belas perilaku utama. Fokus penelitian ini yaitu mengidentifikasi bentuk komitmen organisasi (pimpinan dan karyawan), aktivitas bank bjb Cabang Singaparna, aktivitas komunikasi organisasi dan tantangan yang dihadapi. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, studi kasus dan teori identitas menurut Fomburn. Data yang didapat melalui observasi, wawancara, dokumentasi dan studi literatur. Pemilihan informan terdiri dari dua informan utama dan satu informan pendukung. Dari hasil penelitian peneliti menyimpulkan bahwai “GO SPIRIT” sebagai corporate upaya dalam menjaga reputasi bank bjb Cabang Singaparna Tasikmalaya.
Kata Kunci : Budaya, Organisasi, Reputasi.
Ketersediaan
S01841K | 011 / S1.KM.SKP / 2019 - 2020 | Perpustakaan | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
011 / S1.KM.SKP / 2019 - 2020
|
---|---|
Penerbit | Universitas ARS : Universitas ARS., 2019 - 2020 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain