Image of STRATEGI MENINGKATKAN MINAT BELI PRODUK TEH GELAS MELALUI ATRIBUT PRODUK

Skripsi

STRATEGI MENINGKATKAN MINAT BELI PRODUK TEH GELAS MELALUI ATRIBUT PRODUK



ABSTRAK

Persaingan antara pelaku pasar consumer goods semakin ramai. Produsen miuman ready to drink juga semakin banyak di pasaran dan menjadi salah satu minuman paling dimiati masyarakat saat ini. Teh Gelas yang merupakan produk ready to drink Orang Tua Grup yang sudah mempunyai ciri khas produk dibandingkan dengan produk yang lain, yang diharapkan akan tercipta tingkat minat beli yang tinggi pada produk Teh Gelas. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan Atribut Produk dan Minat Beli Teh Gelas , serta menganalisis pengaruh atribut produk terhadap minat beli Teh Gelas. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden secara purposive sampling. Dengan desain penelitian deskriptif dan verifikatif. Analisis data yang digunakan adalah regresi linier sederhana, untuk pengujian analisis dibantu menggunakan program SPSS22. Yang bertujuan untuk mengukur pengaruh atribut produk terhadap minat beli produk Teh gelas di Kota Bandung serta menggunakan uji hipoteseis T untuk mengetahui secara parsial. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Atribut Produk berpengaruh sigifikan terhadap minat beli.


Ketersediaan

S01874K052 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
052 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail