Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BARANG KEBUTUHAN DI PT ANUGERAH CAHYA PERKASA BANDUNG

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BARANG KEBUTUHAN DI PT ANUGERAH CAHYA PERKASA BANDUNG



ABSTRAK

PT. Anugerah Cahya Perkasa merupakan perusahaan distributor yang menerapkan strategi pemasaran yang mementingkan kualitas produk yang baik dan berkualitas serta harga yang terjangkau sehingga dapat menimbulkan keputusan pembelian konsumen yang terus berkesinambungan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Produk dan Harga dalam menciptakan proses Keputusan Pembelian.. Penelitian ini menggunakan metode Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan survei. Data penelitian diambil menggunakan pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner kepada konsumen yang memakai sandal Skyboat di PT. Anugerah Cahya Perkasa, berdasarkan sampel ditetapkan sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik random sampling dengan pengukuran skala likert.. Teknik analisa data menggunakan analisa deskriptif dan analisa verifikatf dengan menggunakan software SPSS (Statistical Product and Service Solution). Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Produk dan Harga mempunyai pengaruh yang signifikan, serta variabel Kualitas Produk dan Harga memiliki pengaruh secara signifikan dan simultan terhadap Keputusan Pembelian sandal Skyboat di PT. Anugerah Cahya Perkasa. Secara parsial, variabel Kualiats Produk adalah variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.


Ketersediaan

S01875K053 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
053 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail