Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BARANG KEBUTUHAN DI PT ANUGERAH CAHYA PERKASA BANDUNG
ABSTRAK
PT. Anugerah Cahya Perkasa merupakan perusahaan distributor yang menerapkan strategi pemasaran yang mementingkan kualitas produk yang baik dan berkualitas serta harga yang terjangkau sehingga dapat menimbulkan keputusan pembelian konsumen yang terus berkesinambungan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Produk dan Harga dalam menciptakan proses Keputusan Pembelian.. Penelitian ini menggunakan metode Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan survei. Data penelitian diambil menggunakan pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner kepada konsumen yang memakai sandal Skyboat di PT. Anugerah Cahya Perkasa, berdasarkan sampel ditetapkan sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik random sampling dengan pengukuran skala likert.. Teknik analisa data menggunakan analisa deskriptif dan analisa verifikatf dengan menggunakan software SPSS (Statistical Product and Service Solution). Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Produk dan Harga mempunyai pengaruh yang signifikan, serta variabel Kualitas Produk dan Harga memiliki pengaruh secara signifikan dan simultan terhadap Keputusan Pembelian sandal Skyboat di PT. Anugerah Cahya Perkasa. Secara parsial, variabel Kualiats Produk adalah variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
S01875K | 053 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
053 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
|
---|---|
Penerbit | Universitas ARS : Universitas ARS., 2019 - 2020 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain