Image of PENGARUH IKLAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KREDIT  PADA PT PNM CIAMIS

Skripsi

PENGARUH IKLAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KREDIT PADA PT PNM CIAMIS



PT PNM Ciamis merupakan salah satu lembaga keuangan yang berada di
Kabupaten Ciamis. Dengan lokasi yang strategis yang dimiliki, PT PNM banyak dikunjungi
oleh konsumen baik dalam maupun luar kota, dan kualitas pelayanan yang sangat baik
untuk para konsumen. Penulis melakukan penelitian ini bertujuan untuk mengetahui
seberapa besar pengaruh Iklan dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Kredir pada PT
PNM Ciamis. Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif verifikatif. Berdasarkan hasil
penelitian dari 100 orang responden tersebut, maka didapat hasil dalam kategori sangat
baik sebesar 56,5 % variabel keputusan kredit dijelaskan oleh Iklan dan kualitas pelayanan,
sedangkan sisanya 43,5 % dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti oleh penulis.


Ketersediaan

S01876K071/ S1.MJ.SKP / 2019 - 2020ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
071/ S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail