Image of PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN WORD OF MOUTH SEBAGAI PENGARUH TERHADAP BRAND AWARENESS PADA BROWNIES CV.VANNISA

Skripsi

PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN WORD OF MOUTH SEBAGAI PENGARUH TERHADAP BRAND AWARENESS PADA BROWNIES CV.VANNISA



ABSTRAK

Membangun brand awareness adalah salah satu cara untuk mempromosikan suatu bisnis. Memiliki merek yang unik dan mudah diingat akan membantu perusahaan membangun brand awareness dan membuat posisi jangka panjang di pasar. Dengan melakukan pemasaran media sosial dan word of mouth akan membantu menaikan brand awareness. Tujuan penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pemasaran media sosial dan word of mouth sebagai pengaruh terhadap brand awareness pada brownies CV.Vannisa. Data penelitian ini dianalisis dengan menggunakan SPSS versi 20. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan analisis data deskriptif dan verifikatif. Sampel yang digunakan oleh peneliti yaitu 100 responden. Analisis data yang digunakan adalah analisis linier berganda, analisis koefisien determinasi, uji t dan uji f. Hasil penelitian menunjukan bahwa: Pemasaran media sosial pada brownies CV.Vannisa sudah berjalan cukup baik. Word of mouth pada brownies CV.Vannisa sudah berjalan cukup baik.Brand awareness pada brownies CV.Vannisa sudah berjalan cukup baik. Hasil penelitian bahwa pemasaran media sosial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness. Word of mouth memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness. Pemasaran media sosial dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap brand awareness pada brownies CV.Vannisa.


Ketersediaan

S01877K055 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
055 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail