Image of PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TERHADAP BRAND AWARENESS YANG BERDAMPAK PADA BRAND ATTITUDE KONSUMEN PRODUK INDIHOME STO DAGO DI KOTA BANDUNG

Skripsi

PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TERHADAP BRAND AWARENESS YANG BERDAMPAK PADA BRAND ATTITUDE KONSUMEN PRODUK INDIHOME STO DAGO DI KOTA BANDUNG



ABSTRAK
Sri Wulan Apriyani (66150122), Pengaruh Daya Tarik Iklan Terhadap Brand Awareness Yang Berdampak Pada Brand Attitude Konsumen Produk Indihome STOD DagoDi Kota Bandung.

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan bagaimana pengaruh daya tarik iklan terhadap brand awareness yang berdampak pada brand attitude Indihome Dago di Kota Bandung, Adapun populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen Indihome Dago di Kota Bandung. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan metode purposive sampling berjumlah 100 responden data dikumpulkan melalui kuesioner. Metode penelitian menggunakan analisis deskriptif dan statistik (path analysis). Dengan alat bantu menggunakan program computer smart PLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daya tarik iklan terhadap brand awareness berpengaruh signifikan, hasil uji path coefficient daya tarik iklan terhadap brand attitude berdasarkan nilai T-Statistik menunjukan bahwa memiliki tingkat signifikansi sebesar 0,071, hasil uji path coefficient berdasarkan nilai T-Statistik menunjukan bahwa pengaruh brand awareness terhadap brand attitude memiliki tingkat signifikansi yaitu sebesar 4,672.
Kata Kunci : daya tarik iklan, brand awareness, brand attitude.


Ketersediaan

S01881K040 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
040 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail