Image of MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN MELALUI INOVASI PRODUK PADA PT BALAI IKLAN BANDUNG

Skripsi

MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN MELALUI INOVASI PRODUK PADA PT BALAI IKLAN BANDUNG



ABSTRAK

Saat ini perkembangan teknologi ke arah serba digital yang semakin pesat. Peran penting teknologi membawa peradaban manusia dapat memasuki era digital. Manusia secara umum memilik gaya hidup baru yang tidak bisa di lepaskan dari perangkat elektronik digital. Dalam memenangkan persaingan sebuah bisnis, perusahaan harus mempunyai strategi agar meningkatkan minat Konsumen pada perusahaan. PT Balai Iklan Bandung merupakan salah satu yang bergerak dalam bidang jasa periklanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk dan Minat Konsumen. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif dan verikatif. Penentuan sampel menggunakan rumus Rao Purba dengan jumlah responden sebanyak 96 orang. Dengan Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, kuesioner, studi kepustakaan dan riset. Analisis data pada penelitian ini menggunakan data uji validitas, reliabilitas, uji normalitas korelasi, koefisien determinasi, regresi linear sederhana, dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukan secara parsial Inovasi produk berpengaruh signifikan terhadap Minat Konsumen.


Ketersediaan

S01882K057 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
057 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail