Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PERANAN INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING PADA KANTOR POS CILAKI
ABSTRAK
Seiring dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat, saat ini perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman diuntungkan dengan adanya sistem jual beli online atau biasa disebut dengan e-commerce. Penjual dan pembeli tidak perlu bertatap muka untuk melakukan transaksi pembelian tetapi memerlukan perantara untuk mengantarkan barang yang dibeli salah satunya dengan perusahaan jasa pengiriman. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh inovasi produk dan kualitas pelayanan terhadap keunggulan bersaing pada Kantor Pos Cilaki. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan survei. Populasi untuk penelitian ini yaitu pelanggan Kantor Pos Cilaki yang jumlahnya tidak diketahui. Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner yang disebarkan pada pelanggan Kantor Pos Cilaki berdasarkan sampel ditetapkan sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik nonprobability sampling dengan pengukuran skala likert. Analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa inovasi produk dan kualitas pelayanan secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan, untuk variabel inovasi produk dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keunggulan bersaing.
Ketersediaan
S01883K | 058 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
058 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
|
---|---|
Penerbit | Universitas ARS : Universitas ARS., 2019 - 2020 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain