Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
MEMBANGUN WORD OF MOUTH DAN BRAND AWARENESS DALAM MENCIPTAKAN BRAND TRUST PADA RUMAH MAKAN PONYO CINUNUK BANDUNG
Rumah Makan Ponyo Cinunuk Bandung menerapkan strategi pemasaran yang
sesuai dengan produk yang dihasilkan dengan tujuan menumbuhkan brand
trust,sehingga diharapkan akan menambah pelanggan yang setia juga pendapatan
di Rumah Makan Ponyo Cinunuk Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui Membangun Word of Mouth dan Brand Awareness dalam
menciptakan. Data penelitian diambil menggunakan pengumpulan data melalui
penyebaran kuesioner kepada konsumen yang mengetahui Rumah Makan Ponyo
Cinunuk Bandung, berdasarkan sampel ditetapkan sebanyak 100 responden yang
telah di ambil teknik non probability sampling. Penelitian ini dilakukan dengan
metode deskriptif dan verifikatif dan analisis regresi linier dengan menggunakan
program SPSS (Statistical Product and Service Solution). Berdasarkan hasil uji
parsial t hitung > t tabel 6,200 > 1,663, berarti variabel word of mouthberpengaruh
signifikan dan positif terhadap variabel brand trust, t hitung > t tabel 6,886 >
1,663 berarti variabel brand awareness berpengaruh signifikan dan positif
terhadap variabel brand trust, serta hasil uji simultan bahwa F hitung > t tabel
28,666 > 3,09, sesuai dengan kriteria pengujian hipotesis bahwa H0ditolak dan H3
diterima. Artinya secara simultan kedua variabel bebas yang terdiri dari word of
mouthdan brand awareness berpengaruh signifikan positif dalam menciptakan
brand trust.
Ketersediaan
S01893K | 076 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
076 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
|
---|---|
Penerbit | Universitas ARS : Universitas ARS., 2019 - 2020 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain