Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Profesionalisme Petugas Concierge Dalam Menjaga Brand Image di Hotel De Paviljoen Bandung
ABSTRAK
Muhamad Fajar Nugraha (51150039), Profesionalisme Seorang Petugas Concierge Dalam Menjaga Brand Image di Hotel De Paviljoen Bandung
Hotel dalam melaksanakan kegiatan usahanya khusus untuk kegiatan pemasaran memiliki suatu tujuan yakni untuk meningkatkan penjualan bagi perusahaan. Salah satunya dengan cara mempertahankan citra hotel dimata konsumen terlebih dimata para pelanggan yang meletakan loyalitasnya pada hotel tersebut. Sebenarnya semua departemen yang ada dihotel dituntut untuk menjaga citra baik hotel itu sendiri, akan tetapi disini penulis hanya akan menjelaskan peranan salah satu bagiannya saja yaitu Concierge section dibawah departemen Front Office dalam menjaga brand image perusahaan di Hotel De Paviljoen Bandung. Adapun tujuan dari penulisan Tugas Akhir ini ialah untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga brand image. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif, yakni dengan cara melakukan observasi, wawancara langsung dengan narasumber serta mendokumentasikan semua hal yang menggambarkan kondisi nyata penulis menjadi seorang petugas Concierge. Hasil dari penelitian ini adalah dapat diperoleh nya pengetahuan bahwa betapa pentingnya menjaga citra positif di suatu perusahaan dengan menjaga pelayanan sesuai dengan SOP (Standard Operational Procedure) yang ada.
Kata kunci: Concierge, Brand image, Hotel
Ketersediaan
S01897K | 004 / D3.PH.TA / 2018-2019 | Perhotelan | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
004 / D3.PH.TA / 2018-2019
|
---|---|
Penerbit | Universitas ARS : Universitas ARS., 2018-2019 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain