Image of Profesionalisme Petugas Concierge Dalam Menjaga Brand Image di Hotel De Paviljoen Bandung

Skripsi

Profesionalisme Petugas Concierge Dalam Menjaga Brand Image di Hotel De Paviljoen Bandung



ABSTRAK

Muhamad Fajar Nugraha (51150039), Profesionalisme Seorang Petugas Concierge Dalam Menjaga Brand Image di Hotel De Paviljoen Bandung

Hotel dalam melaksanakan kegiatan usahanya khusus untuk kegiatan pemasaran memiliki suatu tujuan yakni untuk meningkatkan penjualan bagi perusahaan. Salah satunya dengan cara mempertahankan citra hotel dimata konsumen terlebih dimata para pelanggan yang meletakan loyalitasnya pada hotel tersebut. Sebenarnya semua departemen yang ada dihotel dituntut untuk menjaga citra baik hotel itu sendiri, akan tetapi disini penulis hanya akan menjelaskan peranan salah satu bagiannya saja yaitu Concierge section dibawah departemen Front Office dalam menjaga brand image perusahaan di Hotel De Paviljoen Bandung. Adapun tujuan dari penulisan Tugas Akhir ini ialah untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga brand image. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif, yakni dengan cara melakukan observasi, wawancara langsung dengan narasumber serta mendokumentasikan semua hal yang menggambarkan kondisi nyata penulis menjadi seorang petugas Concierge. Hasil dari penelitian ini adalah dapat diperoleh nya pengetahuan bahwa betapa pentingnya menjaga citra positif di suatu perusahaan dengan menjaga pelayanan sesuai dengan SOP (Standard Operational Procedure) yang ada.

Kata kunci: Concierge, Brand image, Hotel


Ketersediaan

S01897K004 / D3.PH.TA / 2018-2019PerhotelanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
004 / D3.PH.TA / 2018-2019
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail