Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PERANAN BRAND IMAGE DAN STORE ATMOSPHERE SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI SURVEY PADA KONSUMEN TOKO REI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap proses
keputusan pembelian dan pengaruh store atmosphere terhadap proses keputusan
pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif
deskriptif dan verifikatif. Jumlah responden dalam penelitian ini 100 responden.
Penelitian ini dikatagorikan sebagai penelitian survei, dimana instrumen penelitian
berupa wawancara dan kuesioner. Uji validitas menggunakan korelasi pearson, uji
reliabilitas menggunakan Cronbach Alpa, sedangkan analisis data dilakukan
dengan menggunakan analisis regresi berganda dengan bantuan perangkat lunak
SPSS. Hasil penelitian dengan menggunakan uji parsial (t) menunjukan bahwa
Brand Image berpengaruh terhadap proses keputusan pembelian dan store
atmosphere berpengaruh terhadap proses keputusan pembelian dan secara simultan
menguji (f) brand image dan store atmosphere secara simultan berpengaruh
terhadap proses keputuan pembelian produk Rei.
Ketersediaan
S01906K | 080 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
080 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
|
---|---|
Penerbit | Universitas ARS : Universitas ARS., 2019 - 2020 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain