Image of PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN CITRA MEREK BANK TERHADAP NIAT NASABAH UNTUK MENABUNG DI BANK MANDIRI KC UJUNGBERUNG

Skripsi

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN CITRA MEREK BANK TERHADAP NIAT NASABAH UNTUK MENABUNG DI BANK MANDIRI KC UJUNGBERUNG



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh corporate social
responsibility (CSR) dan citra merek terhadap niat nasabah untuk menabung. Tipe
penelitian ini bersifat kuantitatif menggunakan metode problem – solving
research dengan mengajukan pernyataan kepada 200 responden secara acak,
metode analisa data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi
klasik, regesi linier sederhana, koefisien determinasi, dan uji hipotesis
menggunakan software SPSS24. Hasil penelitian melalui uji T, uji F, dan
persamaan regresi, terdapat pengaruh positif dan signifikan pada variabel CSR
dan citra merek terhadap niat nasabah menabung, dimana CSR dan citra merek
yang baik akan meningkatkan niat nasabah untuk menabung di Bank Mandiri KC
Ujung Berung.


Ketersediaan

S01914K081 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
081 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail