Image of EXPERIENTAL MARKETING DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING UNTUK MENINGKATKAN REPEAT PURCHASE INTENTION PADA INDOMARET RANCAEKEK

Skripsi

EXPERIENTAL MARKETING DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING UNTUK MENINGKATKAN REPEAT PURCHASE INTENTION PADA INDOMARET RANCAEKEK



ABSTRAK

Experiental marketing dan Customer relationship marketing merupakan suatu aktivitas usaha yang dilakukan dan dikelola untuk mencapai kepuasan pelanggan atau konsumen yang dapat meningkatkan kepercayaan, hubungan jangka panjang yang saling menguntungkan dengan menawarkan kualitas yang tinggi. Repeat Purchase intention dapat menjadi faktor penting dalam meningkatkan citra baik perusahaan, menjadi tolak ukur konsumen untuk dapat loyal terhadap perusahaan dan dapat menambah profit jangka panjang perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran dan pengaruh Experiental marketing dan Customer relationship marketing untuk meningkatkan Repeat Purchase intention pada konsumen Indomaret Rancaekek. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatif. Adapun teknik pengambilan data berupa observasi, kuesioner, dengan menggunakan data primer. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan tidak ada pengaruh antara Experiental marketing terhadap Repeat Purchase intention dan adanya pengaruh yang antara Customer relationship marketing terhadap Repeat Purchase intention. Secara simultan, menunjukkan adanya pengaruh antara Experiental marketing dan Customer relationship marketing terhadap Repeat Purchase intention.


Ketersediaan

S01919K064 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
064 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail