Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
EXPERIENTAL MARKETING DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING UNTUK MENINGKATKAN REPEAT PURCHASE INTENTION PADA INDOMARET RANCAEKEK
ABSTRAK
Experiental marketing dan Customer relationship marketing merupakan suatu aktivitas usaha yang dilakukan dan dikelola untuk mencapai kepuasan pelanggan atau konsumen yang dapat meningkatkan kepercayaan, hubungan jangka panjang yang saling menguntungkan dengan menawarkan kualitas yang tinggi. Repeat Purchase intention dapat menjadi faktor penting dalam meningkatkan citra baik perusahaan, menjadi tolak ukur konsumen untuk dapat loyal terhadap perusahaan dan dapat menambah profit jangka panjang perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran dan pengaruh Experiental marketing dan Customer relationship marketing untuk meningkatkan Repeat Purchase intention pada konsumen Indomaret Rancaekek. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatif. Adapun teknik pengambilan data berupa observasi, kuesioner, dengan menggunakan data primer. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan tidak ada pengaruh antara Experiental marketing terhadap Repeat Purchase intention dan adanya pengaruh yang antara Customer relationship marketing terhadap Repeat Purchase intention. Secara simultan, menunjukkan adanya pengaruh antara Experiental marketing dan Customer relationship marketing terhadap Repeat Purchase intention.
Ketersediaan
S01919K | 064 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
064 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
|
---|---|
Penerbit | Universitas ARS : Universitas ARS., 2019 - 2020 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain