Image of PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN PELANGGAN BORMA CIKUTRA

Skripsi

PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN PELANGGAN BORMA CIKUTRA



Perkembangan bisnis ritel di Indonesia saat ini mengalami peningkatan cukup pesat,
ditandai dengan tingkat persaingan antar perusahaan yang semakin tinggi.
Perkembangan teknologi yang canggih membuat pemikiran masyarakat semakin
modern dan kritis dalam hal berbelanja. Tidak hanya itu, persaingan dunia industri pun
semakin maju dan ketat sehingga memacu setiap perusahaan untuk berlomba-lomba
membuat inovasi dalam pemasaran dengan cara memunculkan perbedaan atau
keunikan yang dimiliki perusahaan dibandingkan dengan pesaing supaya bisa
memberikan kepuasan di mata konsumen dan akhirnya melakukan pembelian. Tujuan
dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran serta pengaruh store
atmosphere terhadap keputusan pembelian dan kepuasan pelanggan Borma Cikutra.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif, dengan
survey sebanyak 100 responden, yaitu konsumen Borma Cikutra. Teknik pengambilan
data berupa interview, kuesioner angket, dan observasi Hasil penelitian menunjukkan
bahwa store atmosphere berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dan
kepuasan pelanggan.


Ketersediaan

E00106S085 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
085 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail