Image of Analisis Pengetahuan Produk dan Motivasi Dalam Meningkatkan Minat Masyarakat Memilih Bank Syariah Mandiri KCP Antapani

Skripsi

Analisis Pengetahuan Produk dan Motivasi Dalam Meningkatkan Minat Masyarakat Memilih Bank Syariah Mandiri KCP Antapani



ABSTRAK

Hendi Lesmana (66140171), Analisis Pengetahuan Produk Dan Motivasi Dalam Meningkatkan Minat Masyarakat Memilih Bank Syariah Kcp Antapani.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengetahuan produk dan motivasi dalam meningkatkan minat masyarakat memilih bank syariah. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah masyarakat kecamatan Antapani dengan menggunakan teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling (sampel kebetulan) dan menggunakan rumus Slovin dan diperoleh 98 responden dalam penelitian ini. Untuk variabel dependent (Y) dari penelitian ini adalah minat masyarakat dan untuk variabel independent (X) dari penelitian ini adalah pengetahuan produk (X1) dan motivasi (X2).
Hasil dari penelitian ini secara simultan pengetahuan produk dan motivasi berpengaruh terhadap minat masyarakat dalam memilih bank syariah. Secara parsial pengetahuan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat masyarakat sedangkan motivasi berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat masyarakat.
Kata kunci : Pengetahuan produk, Motivasi, Perbankan syariah dan Minat masyarakat.


Ketersediaan

S01936K004 / S1.MJ.SKP / 2018-2019ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
004 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail