Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Strategi Customer Bonding Dalam Mempertahankan Kepuasan Nasabah Tabungan Haji Pada Bank BRI Syariah Suniaraja Bandung
ABSTRAK
Penelitian bertujuan untuk menganalisis strategi customer bonding dalam mempertahkan kepuasan nasabah tabungan haji di bank BRI Syariah KC Suniaraja Bandung, Inti masalah penelitian ini tentang Customer Bonding masyarakat Indonesia yang belum diterapkan cara mengikat nasabah agar tidak berpindah tempat, Teknik pengumpulan data yang digunakan penulis dengan observasi, wawancara, dan penyebaran kuesioner. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan statistik deskriptif dan verifikatif. Analisis data menggunakan uji statistik yang terdiri dari analisis regresi sederhana, analisis korelasi dan koefisien determinasi, dan uji t. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampling insidental dan jumlah sampelnya adalah 75 orang dari jumlah populasi nasabah Bank BRI Syariah KC Suniaraja Bandung, Analisis data menggunakan variabel Customer Bonding berpengaruh secara signifikat terhadapkepuasan nasabah pada tabungan Haji.
Kata kunci : Customer Bonding, kepuasan nasabah, Bank Syariah
Ketersediaan
S01937K | 006 / S1.MJ.SKP / 2018-2019 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
006 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
|
---|---|
Penerbit | Universitas ARS : Universitas ARS., 2018-2019 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain