Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA OSIRIS COFFEE BANDUNG
Store atmosphere merupakan faktor yang penting bagi perusahaan terutama dalam
penciptaan suasana toko yang nyaman bagi konsumen. Store atmosphere yang baik
diharapkan dapat menarik minat beli konsumen. Mengacu pada hal tersebut, tujuan dari
penelitian ini yaitu untuk mengetahui pelaksanaan store atmosphere di Osiris Coffee
Bandung, untuk mengetahui minat beli konsumen di Osiris Coffee Bandung dan untuk
mengetahui seberapa besar pengaruh store atmosphere terhadap minat beli konsumen
pada Osiris Coffee Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan
metode survey. Tipe penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif
dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner
dengan jumlah responden sebanyak 96 orang. Berdasarkan hasil deskriptif menunjukkan
bahwa store atmosphere memiliki nilai yang berada pada kategori baik dan untuk hasil
deskriptif minat beli konsumen juga memiliki nilai rata-rata tanggapan responden pada
kategori baik. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat adanya pengaruh yang
signifikan antara store atmosphere terhadap minat beli konsumen. Berdasarkan uji t
diperoleh hasil thitung lebih besar dari ttabel dan memiliki nilai yang signifikan, ini
berarti store atmosphere secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli
konsumen. Sedangkan untuk uji koefisien korelasi store atmosphere memiliki tingkat
hubungan yang tergolong sedang terhadap minat beli konsumen. Hasil penelitian ini
diharapkan dapat membantu Osiris Coffee Bandung dalam meningkatkan minat beli
konsumen melalui store atmosphere.
Ketersediaan
S01940K | 088 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
088 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
|
---|---|
Penerbit | Universitas ARS : Universitas ARS., 2019 - 2020 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain