Image of EFIKASI DIRI DAN MOTIVASI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PEMASARAN    PADA PT KAO INDONESIA                                               CABANG BANDUNG

Skripsi

EFIKASI DIRI DAN MOTIVASI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PEMASARAN PADA PT KAO INDONESIA CABANG BANDUNG



ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh efikasi diri dan motivasi terhadap kinerja karyawan pemasaran PT Kao Indonesia Cabang Bandung. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan pemasaran PT Kao Indonesia Cabang Bandung. Teknik sampling yang digunakan adalah convinience sampling, sebanyak 70 karyawan pemasaran diambil sebagai sampel. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa efikasi diri (X1) serta motivasi (X2), secara parsial ataupun simultan mempengaruhi kinerja karyawan (Y) bagian pemasaran. Efikasi diri memiliki pengaruh lebih besar dalam mempengaruhi kinerja karyawan dibandingkan dengan motivasi.


Ketersediaan

S01941K051 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
051 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail