Image of Pengaruh Prilaku Kerja Pegawai Terhadap Perilaku Nasabah Pada  Front Office Bank BRI Syariah KC Bandung Suniaraja

Skripsi

Pengaruh Prilaku Kerja Pegawai Terhadap Perilaku Nasabah Pada Front Office Bank BRI Syariah KC Bandung Suniaraja



ABSTRAK

Desi Renjani Pragita (66140114), Perilaku Kerja Pegawai Terhadap Perilaku Nasabah Pada Front Office Bank BRI Syariah KC Bandung Suniaraja

Keberagaman sikap dan kemauan nasabah perbankan saat ini, menuntut bagaimana perilaku kerja pegawai Bank yang memuaskan dalam menyikapi dan menanggapi hal tersebut, Seiring dengan berkembangnya teknologi informasi, perilaku nasabah di perbankan juga mengalami perubahan, begitu pula halnya dengan konsumen atau nasabah perbakan syariah. Agar kepercayaan nasabah terhadap Bank tersebut tetap terjaga. Dalam dunia perbankan perilaku kerja yang baik pegawai Bank dalam melayani semua keinginan nasabah Bank terutama (front office) sangat diperlukan untuk menjaga keharmonisan hubungan kedua belah pihak baik itu antara Bank sendiri dengan nasabah-nasabahnya. Pelayanan teller dan customer service yang memuaskan akan menjadi kepuasan dan rasa nyaman tersendiri bagi para nasabah. Tujuan dari penelitian ini adalah menentukan pengaruh perilaku kerja pegawai terhadap perilaku nasabah pada front office Bank BRI Syariah. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi pada penelitian ini tak terhingga sehingga mengambil sampel sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa perilaku kerja pegawai berhubungan secara positif dan signifikan terhadap perilaku nasabah.

Kata Kunci: Perilaku Kerja Pegawai, Perilaku Nasabah


Ketersediaan

S01942K017 / S1.MJ.SKP / 2018-2019Manajemen PariwisataTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
017 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail