Image of ANALISIS EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG PENGGUNA SHOPEE DI KOTA BANDUNG

Skripsi

ANALISIS EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG PENGGUNA SHOPEE DI KOTA BANDUNG



Globalisasi telah membawa dampak yang sangat besar terhadap perkembangan
teknologi informasi yang semakin canggih di setiap tahunnya. Salah satunya yaitu
penggunaan media internet yang pesat di kalangan masyarakat. Oleh karena itu,
banyaknya kalangan pengusaha memanfaatkan media internet untuk memudahkan
pembeli dalam bertransaksi. Dengan menciptakan pengalaman yang baik pada
pembelian sebelumnya dapat menimbulkan minat beli ulang. Tujuan penelitian ini
untuk mengetahui pengaruh experiential marketing terhadap minat beli ulang
pengguna Shopee di Kota Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah
metode deskriptif dan verifikatif dengan menggunakan program SPSS (Statistical
Package for the Social Sciences). Sampel yang digunakan dalam penelitian ini
sebanyak 96 responden dengan menggunakan teknik Insidential Sampling. Penelitian
ini menggunakan analisis regresi linier sederhana yang bertujuan untuk mengukur
pengaruh experiential marketing terhadap minat beli ulang pengguna Shopee di Kota
Bandung serta menggunkan uji hipotesis t untuk mengetahui pengaruh secara parsial.
Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial experiential marketing berpengaruh
signifikan terhadap minat beli ulang. Sementara itu hasil analisis regresi linier
sederhana didapat bahwa experiential marketing berpengaruh terhadap minat beli
ulang pengguna Shopee di Kota Bandung.


Ketersediaan

S01946K090 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
090 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail