Image of ANALISIS PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MERCHANDISE PERSIB DI PERSIB STORE

Skripsi

ANALISIS PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MERCHANDISE PERSIB DI PERSIB STORE



Beragam faktor dapat mempengaruhi konsumen dalam berbelanja suatu produk.
Harga produk yang murah dan terjangkau dengan daya beli konsumen agar menarik
konsumen yang lebih banyak. Citra merek yang baik di mata konsumen akan
memengaruhi keputusan pembelian para konsumen. Tujuan dari penelitian ini
melihat besarnya pengaruh harga produk dan citra merek yang akan memengaruhi
keputusan konsumen untuk membeli produk merchandise Persib di Persib Store.
Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian deskriptif dan
verivikatif. Untuk sampel, konsumen diambil secara acak untuk digunakan sebagai
alat ukur sebelum proses pengkajian hubungan dan pengaruh antar variabel
penelitian yang diuji melalui hipotesis. Melalui kuesioner yang disebar pada tahun
2019 dengan jumlah 100 responden sebagai sampel penelitian, hasil penelitian
ditemukan adanya hubungan yang positif antara harga dan citra merek terhadap
keputusan pembelian. Penelitian ini memiliki implikasi atau pengaruh yang
disebabkan oleh harga dan citra merek secara positif dan simultan atau bersamasama terhadap keputusan pembelian produk merchandise Persib di Persib Store.


Ketersediaan

S01962K103 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
103 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail