Image of ANALISA KEPUASAN PENGGUNA FACEBOOK BUSINESS SEBAGAI PROPEN FASHION MENGGUNAKAN METODE DELONE & MCLEAN (STUDI KASUS ; KECAMATAN CIHIDEUNG KOTA TASIKMALAYA)

Skripsi

ANALISA KEPUASAN PENGGUNA FACEBOOK BUSINESS SEBAGAI PROPEN FASHION MENGGUNAKAN METODE DELONE & MCLEAN (STUDI KASUS ; KECAMATAN CIHIDEUNG KOTA TASIKMALAYA)



Internet melahirkan suatu paradigma baru bagi pertumbuhan ekonomi, terbentuk seiring
dengan berkembangnya pengguna internet yang terus bertumbuh pesat. Fenomena ini dapat
menjadi pasar yang potensional untuk dimasuki para pembisnis. Media sosial merupakan
bagian dari internet, yaitu sekelompok aplikasi berbasis internet di atas dasar ideologi dan
teknologi web 2.0, yang memungkinkan penciptaan dan pertukaran isi antar pengguna.
Seperti pada business fashion di wilayah kecamatan Cihideung kota Tasikmalaya
yang menggunakan media sosial untuk mengenalkan produk-produk fashion mereka
kepada para anggota di group facebook business, yaitu dengan menggunakan aplikasi
media sosial facebook, namun penggunaan media sosial untuk mengenalkan/promosi
ini tidak luput dari permasalahan yang timbul. Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui seberapa besar kepuasan pengguna facebook business untuk promosi
produk-produk fashion. Metode penelitian yang digunakan yaitu model sukses Delon
dan McLean yang terdiri dari (X1) kualitas informasi, (X2) kualitas sistem, (X3)
kualitas layanan, dan (Y) kepuasan pengguna. Hasil dari penelitian ini menunjukan
bahwa kualitas layanan tidak berpengaruh positif pada kepuasan anggota pengguna
Facebook Business. Tetapi kaulitas layanan tidak berpengaruh positif dan signifikan.


Ketersediaan

S01976K056 / S1.SI.SKP / 2019 - 2020Sistem InformasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
056 / S1.SI.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail