Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Pengaruh Tourism Service dan Tourism Product Terhadap Customer Satisfaction Pada Kebun Raya Bogor.
BSTRAK
Fitri Sukma Dewi (55130001), Pengaruh Brand Image dan Atraksi Wisata
Terhadap Kepuasan Pengunjung di Saung Angklung Udjo.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image dan
atraksi wisata terhadap kepuasan pengunjung di Saung Angklung Udjo.
Penelitian ini menggunakan metode deskriptif - verifikatif. Adapun teknik
sampling yang digunakan adalah incidental sampling dengan jumlah sampel 100
responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear
berganda dengan pengujian hipotesis menggunakan uji R2
, uji t, dan uji F.
Penelitian ini juga dibantu dengan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji
normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, dan uji autokorelasi. Dari
hasil pengujian secara statistik, diketahui bahwa brand image berpengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan koefisien regresi = 0,473,
atraksi wisata berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan
pembelian dengan koefisien regresi = 0,092, Brand image dan atraksi wisata
berpengaruh secara simultan sebesar 25,2% terhadap kepuasan pengunjung.
Kata Kunci: Brand image, Atraksi wisata, dan Kepuasan pengunjung.
Ketersediaan
S02029K | 008/S1.STP.SKP/2017-2018 | Manajemen Pariwisata | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
008/S1.STP.SKP/2017-2018
|
---|---|
Penerbit | UNIVERSITAS BSI BANDUNG : ., 2017-2018 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain