Image of Pengaruh Brand Image dan Atraksi Wisata Terhadap Kepuasan Pengunjung di Saung Angklung Udjo.

Skripsi

Pengaruh Brand Image dan Atraksi Wisata Terhadap Kepuasan Pengunjung di Saung Angklung Udjo.



ABSTRAK
Fajar Muhammad Iksan (55130008), Pengaruh Tourism Facilites dan
Tourism Product Terhadap Customer Satisfaction Pada Kebun Raya Bogor.
Kebun Raya Bogor merupakan salah satu objek wisata yang terdapat di Kota
Bogor Jawa Barat, secara geografis kawasan ini berada dalam posisi yang
strategis karena berada di antara dua kota besar yaitu Jakarta dan Bandung. Faktor
lokasi inilah yang menjadi peluang Kebun Raya Bogor menjadi destinasi wisata
favorit di Kota Bogor. Tourism Facilites dan Tourism Product adalah suatu
bagian dari kegiatan pariwisata, sehingga peneliti fokus pada Tourism Facilites
dan Tourism Product terhadap Customer Satisfaction di Kebun Raya Bogor. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan
deskriptif verifikatif. Peneliti menggunakan sampel sebanyak 100 responden.
Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan analisis regresi linier berganda
dengan uji hipotesis menggunakan uji koefisien determinasi dan uji f. Uji asumsi
klasik dalam penelitian ini menggunakan uji normalitas, uji multikolinearitas, uji
heteroskedastisitas dan uji autokorelasi. Dalam penelitian ini, faktor Tourism
Facilites dan Tourism Product memiliki pengaruh sebesar 39,6% terhadap
Customer Satisfaction pada Kebun Raya Bogor.
Kata Kunci : Tourism Facilites dan Tourism Product serta Customer Satisfaction


Ketersediaan

S02030K007/S1.STP.SKP/2017-2018Manajemen PariwisataTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
007/S1.STP.SKP/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : Universitas BSI Bandung.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail