Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung di Sari Ater Hotel & Resort.
ABSTRAK
Ayu Mulyani (55130016), Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Di Sari Ater Hotel & Resort.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung di Sari Ater Hotel & Resort. Penelitian ini berjenis deskriptif-verifikatif. Adapun teknik sampling yang digunakan adalah incidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana dengan pengujian hipotesis menggunakan uji R2 da uji t. Penelitian ini juga dibantu dengan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, dan uji autokorelasi. Dari hasil pengujian secara statistik, diketahui bahwa kalitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung dengan koefisien regresi = 0,640 berpengaruh sebesar 40,9% terhadap kepuasan pengunjung.
Kata Kunci: Kualitas pelayanan, Kepuasan pengunjung dan Sari Ater Hotel & Resort
Ketersediaan
S02036K | 013/S1.STP.SKP/2017-2018 | Manajemen Pariwisata | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
013/S1.STP.SKP/2017-2018
|
---|---|
Penerbit | UNIVERSITAS BSI BANDUNG : Universitas BSI Bandung., 2017-2018 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain