Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Wisatawan di Ciater Spa Resort Subang

Skripsi

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Wisatawan di Ciater Spa Resort Subang



ABSTRAK

Nurhalimah (55130019), Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Wisatawan di Ciater Spa Resort.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas wisatawan di Ciater Spa Resort. Penelitian ini berjenis deskriptif-verifikatif. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur dengan alat bantu sofware Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan merupakan faktor dominan yang memberi pengaruh positif terhadap loyalitas wisatawan melalui intervensi variabel kepuasan. Riset ini memberi rekomendasi bahwa loyalitas wisatawan dapat dicapai melalui upaya peningkatan kualitas daya tarik wisata.

Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan dan Loyalitas.


Ketersediaan

S02040K016/S1.STP.SKP/2017-2018Manajemen PariwisataTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
016/S1.STP.SKP/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : Universitas BSI Bandung.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail