Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Wisatawan di Ciater Spa Resort Subang
ABSTRAK
Nurhalimah (55130019), Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Wisatawan di Ciater Spa Resort.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas wisatawan di Ciater Spa Resort. Penelitian ini berjenis deskriptif-verifikatif. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur dengan alat bantu sofware Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan merupakan faktor dominan yang memberi pengaruh positif terhadap loyalitas wisatawan melalui intervensi variabel kepuasan. Riset ini memberi rekomendasi bahwa loyalitas wisatawan dapat dicapai melalui upaya peningkatan kualitas daya tarik wisata.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan dan Loyalitas.
Ketersediaan
S02040K | 016/S1.STP.SKP/2017-2018 | Manajemen Pariwisata | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
016/S1.STP.SKP/2017-2018
|
---|---|
Penerbit | UNIVERSITAS BSI BANDUNG : Universitas BSI Bandung., 2017-2018 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain