Image of STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI SEBAGAI DAMPAK 
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
DI BANDOENGSCHE MELK 
CENTRALE (BMC)

Skripsi

STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI SEBAGAI DAMPAK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BANDOENGSCHE MELK CENTRALE (BMC)



ABSTRAK
Dhea Indriani (66160134), STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI
SEBAGAI DAMPAK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan bagaimana pengaruh Store atmosphere
dan promosi sebagai dampak terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang
digunakan yaitu metode pengumpulan data observasi wawancara dan kuesioner
dengan penekatan kuantitatif, populasi dalam penelitian ini yaitu Jumlah
Pengunjung di Bandoengsche Melk Centrale dan diketahui jumlah responden yang
berkunjung , jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden teknik
sampling yang digunakan dalam penelitian ini yaitu probality sampling dan
penggunaan data ini dengan cara menyebar kuesioner. Analisis yang digunakan
yaitu deskriptif dan verifikatif, analisis yang dilakukan model analisis jalur, analisis
determinasi,uji hipotesis menggunakan uji t (parsial) dan uji f (simultan). Hasil
pengujian pada uji t (parsial) yaitu variabel store atmosphere berpengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan pembellin di Bandoengsche Melk Centrale.
Hasil pengujian pada uji t (parsial) yaitu variabel promosi berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembellin di Bandoengsche Melk Centrale. Hasil
pengujian pada uji f (simultan) yaitu variabel store atmosphere berpengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan pembellin di Bandoengsche Melk Centrale.
Hasil pengujian pada uji f (simultan) yaitu variabel promosi berpengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan pembellin di Bandoengsche Melk Centrale.

ABSTRACT
Dhea Indriani (66160134), STORE ATMOSPHERE AND PROMOTION AS
AN IMPACT ON PURCHASING DECISIONS
This research aims to determine and explain how the influence of Store
atmosphere and promotion as an impact on purchasing decisions. The type of
research used in this research is interview observation and questionnaire data
collection methods with quantitative approach, the population in this study is the
number of visitors in the Bandoengsche Melk Centrale and known number of
respondents visiting, the number of samples used were 100 respondents sampling
techniques used in this study, namely probality sampling and using this data by
distributing questionnaires. The analysis used in this research is descriptive and
verification, multiple linear analysis, then the analyzed by path analysis,
hypothesis testing using t test (partial) and f test (simultaneous). The test results
on the t test (partial), namely the store atmosphere variable have a positive and
significant effect on the decision making in Bandoengsche Melk Centrale. The test
results on the t test (partial), namely the promotion variables have a positive and
significant effect on the decision making in Bandoengsche Melk Centrale. Test
results on the f test (simultaneous) namely store atmosphere variables have a
positive and significant effect on decision making in Bandoengsche Melk
Centrale. The test results on the f test (simultaneous) namely promotion variables
have a positive and significant effect on decision making at Bandoengsche Melk
Centrale.


Ketersediaan

S02233K019/S1.MJ.SKP/2020-2021ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
019/S1.MJ.SKP/2020-2021
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail